Senin, 22 Februari 2010

Revival Of Eve in Juvenile AXiom

 
dari kiri-kanan : july . tiar . kikie . hany . sabee . thasya


Revival Of Eve in Juvenile AXiom a.k.a RXF . ini temen-temen gw waktu sma,kita ada 6orang dan perempuan semua . hmm,kita nakal ga ya ?,engga nakal ko . Kita anak baik-baik,walau kadang suka ada aja masalah yang ngedatengin,hehe . Emang sih kita sering banget berantem,tapi kita berantem intelek(ada gitu berantem intelek,hehehe) . Kita klo berantem ga pake otot,biasanya lebih ke permainan kata . kita ga menggunakan kata-kata yang kotor lho,tapi menggunakan kata-kata yang sopan tapi menusuk,haha . Sekarang gw mau perkenalin orang-orang nya,ada juli sama kikie yang orangnya cuek bgt,kmana-mana berdua,hehe . ada tiar yang pinter(orang nya melayang deh nih,haha) . ada sabee yang cengeng :p hehe . ada hany yang suka sok tau,haha . dan ada gw :D .
Skarang kita ber6 udah pada kuliah,udah pasti berfikir lebih dewasa . udah males yang namanya berantem-berantem gitu . udah mahasiswa gitu,berfikir kedepan,ya ga,hehe .
Sekarang kita makin susah ketemu aja ya teman-teman . Pada mencar sih kuliah nya(demi masa depan),ada yang di surabaya,bandung,semarang,jakarta,depok . tapi biar jarang ktemu tetep kompak lah ya :D .

1 komentar:

  1. WaW KreN jG bRaNtEm sCr InTeLeKtuAl pst U friend t'plajar smua,,oke3.. t'nyata aDa jG y Yg SpRti ItU PsT T'OrGaNiSiR jG y Klo b'rAntEM HaHa..
    Iya g pKai OtoT tP kEnA d pRasAAn AduH mLaH mKaN hAtI klO gTu.
    BtW sYa tMeN lW Yg PlG dpn SBLAH KaNaN SMPING YG PAKIA KaCamata kYaK nYa W knAl Cos WajAh nA FamiliAr BngEt and m'manCarkn Inner BeAuTy yg Kuat tu!!PrNh LIaT dmN y??? bLh DonK d KnaLin Sm gW hehe...

    BalasHapus