Minggu, 14 Maret 2010

Berbagai macam sepatu wanita

ANKLE STRAP
Untuk yang berkaki besar sebaiknya hindari sepatu ini .










 BOOTS
Untuk yang berkaki pendek sebaiknya menggunakan boots yang berhak tinggi dengan padanan rok/dress dibawah lutut agar kaki terlihat lebih panjang . Pastikan warnanya senada dengan pakaian yang kita kenakan akan terlihat lebih tinggi . Untuk yang berkaki besar sebaiknya menghindari ankle boots,boots yang setinggi lutut lebih cocok karena akan membuat kaki langsing .






LOAFER/MOCCASIN
Cocok digunakan dengan celana . Untuk yang berbadan kurus dan tinggi juga bisa memakai sepatu ini dengan rok .








MARY JANE
Mary jane identik dengan kesan feminim,hak tinggi nya memberikan kesan ladylike,sementara datarnya membuat si pemakainya terlihar girly . Mary jane datar bermodel gemuk tampil sama casual nya seperti sepatu keds .




MULES
Sepatu ini harus dihindari oleh orang yang berkaki besar karena bagian tertutup dari sepatu akan membuat kaki kita terlihat lebih pendek dan gemuk .







 PEEP TOE
Pastikan kuku kita terawat jika ingin memakai sepatu ini,karena sepatu ini akan mengekspos jari kaki kita .







PLATFORM
Cocok untuk orang yang memiliki bentuk kaki gemuk karena akan membuat tampilan menjadi seimbang . Pilih model jari terbuka agar telapak kaki kita terlihat lebih pnjang . Siapapun cocok dengan model sepatu ini,kecuali orang yang bertubuh pendek .







 WEDGE
Cocok untuk orang yang mempunyai kaki gemuk . Modelnya yang tebal membuat kaki menjadi terlihat seimbang .





GLADIATOR
Orang yang bertubuh pendek sebaiknya menghindari sepatu gladiator bertali lebar dan berhak tebal .













 STILETTO
Sepatu ini cocok untik orang yang bertubuh gemuk dan pendek karena membuat kaki menjadi terlihat lebih panjang dan langsing . Hindari yang terlalu runcing,karena akan membuat kita sulit dalam berjalan .











SLINGBACK
Cocok untuk kaki yang cantik karena akan membuat terlihat feminim .






 D'ORSAY
Sepatu yang hanya menutupi bagian depan dan tumit ini cocok untuk dipakai pesta . Untuk yang berkaki besar sebaiknya menghindari ini karena akan mengekspos kaki besar anda .







 OXFORD
Model sepatu ini seperti model sepatu pria jadi sangat cocok dipakai dengan celana . Sepatu ini tersedia dalam hak tinggi maupun datar .












Google,nova .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar