Rabu, 03 Maret 2010

Curhat.com(hahahaha)

"Emang lo ga iri ya orang-orang pada punya pasangan" . Huaahh,pertanyaan aneh,menurut gw sih,hehehe .
Temen-temen gw suka bilang gtu emg ga bosen sendirian mlulu,emang ga pengen ada yang merhatiin,dll . Knapa bisa pada berfikiran kaya begitu deh,klo buat gw sendirian itu ga membosankan,lagian gw juga ga sendirian,masih ada kluarga gw yang membuat gw nyaman . emg ga pengen ada yang merhatiin ?,what ?,gw juga udah dapet perhatian ko dari keluarga sama sahabat-sahabat gw,walau emg klo punya pasangan ada yang perhatian nya beda,ya kan,hahaha . Tapi yang jelas gw ga merasa bosen dengan tanpa pasangan dan juga ga kekurangan perhatian,hehe . Menjalin hubungan itu kan need more energy dari biasanya,jadi gw ga mau asal nanti malah nyakitin orang lain,hehe . Ada yang bilang gw suka sama cwe,what ?,sirik aja tuh yang ngomong klo gw punya banyak tmen-tmen cwe yang baik sama gw,hehehe . Ada temen gw yang ga bisa kalau ga ada yang merhatiin atau ga bisa klo jomblo lama-lama,hehehe . it's ok sih,hak setia orang kan,hehehe . Tapi ga bgitu dengan gw,hehe . Jadi perbanyak teman aja dulu iya ga,hehe . 

4 komentar:

  1. ThAt's is CoOl and a gOoD aNsWEr SyA....sLm Lw MsH MUdA EnJoY U lIfE...cOz ItU aDlH hAk P;PrOgAtIf sTiAp iNdIvIdU sLm Lw HaVe FuN wHaT eVerYtHing YoU dO iT tU sAh2 Sj kN bLM dA UUD yG nGlAraNg Lw NgejOMbLO lM hA..Ha...
    BtW cweK yG biLaNg Lw Sk Sm CweK/sjenis Sya ,,jGn2 Dy Lg Yg MlH sukA sM lW sYa..Ho.Ho...JuSt KiDiNG...

    BalasHapus
  2. ahahaa,like this banget :D
    "slama have fun,what everything you do itu sah" aja" .
    iiiiih,serem deh klo ada cwe yang suka sama gw,hehe . yang bilang bkan cwe tp cwo,hhe .

    BalasHapus
  3. Oh giTu To, Q TaUaN G CoNeCt Nh Gw,,,Y dH SyA w MaaFiN dH hAhA,,,MuNgKiN UUD yG nGeLrAnG lW WaT nGeJoMblo Kn W UsUlkN Thn 2012 Ho..hO..ITU bRu Brp WaCaNa Ko SyA tNg AjA Blm D ReaLiSasIkAn Q PihAk INsTaNsI PmrIntah :P!!!!

    BalasHapus
  4. wahh,emang knapa mau disahkan UUD yg ngelarang gw jomblo,ckck .
    dasar wacana yg membahayakan,hehe .

    BalasHapus